Wednesday 5 December 2007

[Fwd: RE: jadi, tak? kon(g)krit]

Dari tahun 99 dulu, angkatan 92 udah mulai susah kalo mau ngumpul..he..he..

Sebelum ada yahoogroups, sebelum ada egroups, kita numpang milis di satu
perusahaan di Jepang. Adminnya waktu itu ngasih tempat :)

-------- Original Message --------
Subject: RE: jadi, tak? kon(g)krit
Resent-Date: Tue, 5 Jan 1999 16:33:03 +0900
Resent-From: fasilkom92@
Date: Tue, 5 Jan 1999 16:56:38 +0900
From: Ratna Juanita
Reply-To: fasilkom92@
To: <fasilkom92@>

> Soal waktu, 10 itu perfect!
> 9 kan Sabtu.. hehehe..
>
> Regards,
> Ambara F. Horasi
> "COMPAQ. Better Answers. But, what was the question?"

OK, jadi kedua calon tuan rumah kita udah menyatakan kesediaan untuk
waktunya (Iwan: 9 or 10, Horasi: prefer 10). Next? Pastiin tempatnya di
mana. Caranya? Voting?

Gue sih nggak keberatan di rumah siapa aja. Asal ada yg bersedia nganterin
sampe BSD...he..he..he..kidding.

Ratna J.

2 comments:

Simply Baby said...

ayo anung ...
kapan terakhir anda ikutan ngumpul?? *kayaknya banyakan gue deh :P*

juwi said...

Iya, Anuuung. Gue traktir ultahan gue, deh :-D. BTW, tumben lu blom ngucapin gue ultah, hehehehe...