Thursday 22 November 2007

Main Swiper (Mine Sweeper)

Buat istirahat otak, gue kadang main game yang satu ini. Nggak ada pilihan lagi soalnya. Main Soliter males bet..

Yang bikin gue suka penasaran sama game penyapu ranjau ini adalah pilihan antara 'hidup' dan 'mati'. Soalnya kadang kita nemuin letak ranjau yang begitu acak dan kita musti milih satu di antara beberapa kotak yang ada. Nggak ada cara lain selain milih. Kalo udah begini ya tinggal 'nasib' aja. Kalo lagi apes ya kena bom dan 'mati' lah kita.

Hari ini gue main dapet konfigurasi kayak begini:



Di sebelah kiri gue nemuin pilihan antara dua kotak. Tinggal dua kotak itu! Kalo udah begini ya pilih saja lah. Dan tebakan gue hari ini membuat rekor baru di komputer gue. Rekor sebelumnya gue berhasil menyapu seluruh ranjau dalam 372 detik. Itu kejadian tanggal 9 Desember 2005. Hampir dua tahun kemudian rekor baru terpecahkan, 353 detik.

Dalam dua tahun rekornya turun 19 detik. Artinya gue nggak tiap hari kerjaannya cuma maen game penyapu ranjau kan? He he

2 comments:

brandallokajaya said...

caranya biar gak cepet kena ranjau gimana nung???

Anung said...

praktek.. :) kadang perlu mikir agak lama juga kalo lagi ketemu kotak yang susah