Thursday 12 July 2007

Oneng


Tokoh sinetron yang satu ini sudah mulai kehilangan pamor. Sejak serial sinetron Bajaj Bajoeri sudah tidak mendapatkan rating bagus, tokoh Oneng, Ucup, Emak, dan lain-lainnya pun terlupakan. Tapi di kantor saya tokoh Oneng masih dikenang. Walau pun sama sekali nggak berasosiasi dengan nama orang. Entah siapa yang memulai, pasti ada salah satu dari rekan kantor saya yang memberikan nama Oneng kepada permainan yang sekarang pun tampaknya sudah mulai turun pamor juga.


Entah apa nama asli permainan ini. Yang jelas, tampilan menu-nya pake aksara Jepang (entah Hiragana, entah Katakana, atau mungkin Katakanlah) Yang kayak apa sih? Susah juga ngejelasinnya. Biar gampang, ini saya capture aja lah. Biar langsung mudheng permainan apa yang saya maksud.

Cukup banyak cerita yang menyertai kehadiran permainan ini di kantor saya. Ada yang saling bersaing memecahkan rekor. Ada yang awalnya tidak berminat main, tapi lama kelamaan ketularan juga. Ada lagi yang sampai sekarang nggak ketularan sama sekali.
Yang jelas, mata bisa kicer kalo udah keseringan main.

2 comments:

juwi said...

Mau dong, Nung, gamenya. Bisa dikirim ke gmail, nggak? :-p

Simply Baby said...

kalau bisa, email ke aku juga ya nung!