Wednesday 22 September 2010

Jasa Layanan Pengiriman Bunga

Bagi anda yang perlu mengirimkan berbagai bentuk layanan bunga untuk berbagai macam kesempatan dan situasi, anda dapat memanfaatkan layanan dari KirimKirim dot Com. Karena berbasis web, pesanan dapat anda lakukan dari mana saja di dunia ini, asalkan anda terhubung dengan jaringan internet. Sayangnya, untuk sementara tujuan pesanan baru dapat dikirimkan untuk wilayah Jakarta saja.


Pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit. Atau jika anda memiliki account PayPal, anda dapat memanfaatkan saldo account PayPal anda. Alternatif terakhir, anda dapat melakukan transfer melalui rekening BCA.

Anda dapat memilih berbagai model kreasi bunga untuk berbagai macam kesempatan. Mulai dari Anniversary, Birthday, Condolences, Romances, Parcels, Wedding, dan beberapa kategori yang lain. Setelah anda menempatkan pesanan, anda akan dikirim notifikasi melalui account e-mail anda tentang status pesanan, apakah masih pending, sedang diproses, atau sudah sampai terkirim ke alamat tujuan.

Untuk sementara, anda hanya dapat mengirimkan pesanan bunga anda untuk tujuan di wilayah kota Jakarta saja. Semoga dalam waktu dekat layanan KirimKirim bisa menggapai beberapa daerah tujuan lain di sekitar Jakarta. Walau mengirimkan pesanan di kota Jakarta dalam suasana hujan dengan faktor kemacetan yang sulit diduga, KirimKirim tetap berusaha semaksimal mungkin menyampaikan pesanan bunga anda pada hari yang anda inginkan.

Sukses selalu untuk KirimKirim!

1 comment:

toko bunga said...

terima kasih gan infonya